Definition List

Selasa, 04 November 2014

BERANDA





Dalam rangka menjawab tantangan generasi muda Islam yang berakhlak Islami, kami Pondok Pesantren Al Kafie ikut terpanggil dalam rangka menyiapkan generasi-generasi yang beraklak Islami, serta dengan niat karena Alloh Ta’ala turut membenahi menyiapkan generasi tersebut. Untuk mewujudkannya, kami Pondok Pesantren Al Kafie menyelenggarakan berbagai kegiatan pendidikan dari Pendidikan Pra Dasar atau Roudlotul Athfal (Taman Kanak Kanak) Usia dini dan TK, jenjang Sekolah Dasar Sains dan Teknologi (SDST) sampai dengan perguruan tinggi Insya Alloh. Sehingga untuk meningkatkan fasilitas yang belum memadai kami membuka kesempatan bagi para Muhsinin dan para donatur untuk bekerjasama dalam rangka mewujudkan keinginan diatas, untuk melakukan donasi secara online atau donasi langsung. mengingat sempitnya tempat bagi peserta didik kami, perlulah kiranya kami menambah berbagai sarana dan prasarana.

Kami sangat memerlukan bantuan dan uluran tangan anda akan program ini demi terbentuknya akhlak generasi penerus bangsa yang bermartabat dan beragama bisa terwujud. Setiap donasi atau sumbangan online atau sumbangan langsung dari anda akan dicantumkan pada halaman Donatur dengan nama yang dipublikasikan sesuai permintaan anda dan setiap alokasi dana yang terpakai akan kami update setiap saat di halaman alokasi dana dengan transparan sehingga kami berharap keraguan alokasi dana yang mungkin ada akan terkikis.

Akhirnya atas bantuan dan keikhalasannya kami mengucapkan terima kasih, semoga amal kebaikan kita mendapatkan balasan kebaikan dan ridho disisi Alloh Subahanallohuwata’ala, amiin.

Uluran tangan dan bantuan anda akan menjadi embun penyejuk bagi putra putri anak didik kami



DONASI PONDOK PESANTREN  dapat ditranfer langsung melalui :

BRI Cabang Prapatan Sumber Jaya Majalengka No. 430701007803536 An. Pondok Pesantren Al Kafie

Atau langsung hubungi
Sekretariat Pondok Pesantren Al Kafie Blok Kemis Ds. Cidenok Kec. Sumber Jaya Majalengka Jawa Barat

Setelah ditranfer Mohon dikonfirmasi pada HP. 087879086129
a.n. Abdul Syukur

0 komentar:

Posting Komentar